Tujuh Kesalahan yang Harus Dihindari Ketika Membeli Kasur Baru

e-sukses.com. Kasur adalah salah satu pembelian paling penting yang pernah Anda lakukan. Anda menghabiskan sekitar sepertiga dari hidup Anda di tempat tidur

seberapa baik Anda tidur dapat memengaruhi kesehatan dan kesejahteraan Anda. Tetapi berbelanja  kasur bisa membingungkan bahkan untuk konsumen yang paling bijak.

Berikut adalah tujuh kesalahan yang harus dihindari saat Anda siap berbelanja kasur yang akan membantu Anda mendapatkan tidur malam sebaik mungkin:

  1. Membeli terlalu kecil. Terutama jika Anda berbagi tempat tidur, Anda harus membeli setidaknya kasur ukuran besar. Orang yang sehat bergerak 40 hingga 60 kali setiap malam dan membuat banyak tubuh banyak bergerak. Untuk tidur nyenyak, Anda membutuhkan kebebasan bergerak. Kasur ukuran penuh, misalnya, hanya memberi masing-masing pasangan dengan lebar yang sama dengan tempat tidur bayi!
  2. Terlalu malu untuk mencoba. Ketika Anda berbelanja, kenakan sepatu Anda dapat dengan mudah melepas pakaian yang nyaman sehingga Anda dapat berbaring selama lima hingga sepuluh menit dalam posisi tidur yang Anda sukai. Menemukan kasur yang terasa benar adalah pilihan pribadi. Meluangkan waktu untuk benar-benar merasakan apakah kasur terasa nyaman untuk Anda.
  3. Tidak menyebabkan Ketegangan. Lewatlah sudah hari-hari ketika kasur harus sulit untuk memberikan kenyamanan yang memadai. Carilah kasur yang memungkinkan tulang belakang Anda, mempertahankan kesejajaran alaminya saat Anda berbaring. Kasur yang mendukung dapat memiliki berbagai jenis kenyamanan lapisan atas, dari yang sangat lembut hingga yang tidak terlalu lembut.
  4. Tidak membaca ulasan atau mendapatkan referensi. Toko-toko furnitur, toko serba ada, toko-toko khusus untuk tidur dan e-tailer online semuanya menjual kasur. Mintalah teman dan keluarga untuk referensi.
  5. Mencoba membandingkan toko. Nama model bervariasi dari toko ke toko, dan banyak pengecer menawarkan model tertentu secara eksklusif, jadi perbandingan belanja dapat membuat frustrasi.
  6. Lupa bertanya tentang kebijakan pengembalian. Terutama jika Anda membeli kasur secara online,
  7. Dengan asumsi busa tersertifikasi. Periksa untuk memastikan kasur Anda berisi busa konvensional atau isi kasur yang telah memenuhi syarat