Mekah dan Al Haramain

Menempuh perjalanan ke Mekah dan Al Haramain  kurang lebih 600 KM dengan 2 kali istrahat untuk sholat dan sekedar perlemasan otot. Sangatlah melelahkan , walaupun demikian terobati ketika sore tiba dan malamnya tepat sholat isa kami tiba di Masjidil Haram, Seubhanallah debar jantung sangat keras dan takjub serta merasa tidak punya apa apa setelah melihat Ka,bah ( Rumah Allah ) yang selama ini di Ku nantikan dan juga di nantikan oleh jutaan muslim dunia.

Sujud syukur, Sholat  dan Tawaf Selamat Datang setelah itu Sai Safa-Marwa sambil menyaksikan keajaiban demi keajaiban yang terjadi dalam hitungan detik. 3 juta lebih ummat yang di atur dengan Qamat semua rapi berdiri penuh merendahkan diri di hadapan sang pencipta.

Setelah Tawaf selamat datang dan Sai serta sholat sunnah lain, saya menyempatkan diri untuk mengikuti putaran Tawaf dan mendekat ke Ka,bah sampai di dinding ka,bah  ( hanya untuk melihat secara dekat ) bagimana bentuknya sesungguhnya untuk mengobati Rasa Rindu selama ini bagimana Bentuk Kiblatnya Berjuta Ummat Sebumi ini.

Sahabatku Yang Do Rahmati

Spintas terlintas di benak bagimana Nabi Ibrahim dan Ismail berjuang untuk ummat di negeri ini, bagimana Rasul SAW mempertahankan AQidah ummatnya yang Super Kafir saat itu. Subhanallah. Maha Agung Kekuasaanmu Ya Allah.

Meperhatikan Secara detail bagian demi bagian Ka,bah, Bagian demi bagian Masjidil Haram, terutama bagian yang sangat mustajab untuk sholat dan berdoa. Hijril Ismail ( Bagian Ka,bah Yang letaknya diluar ) dengan Pancoran Emas , tepat di bawah pancoran Emas di dalam Hijr Ismail saya menyempatkan untuk sholat sunnah di yang mustajab ini juga saya menyempatkan diri bermohon dan bersyukur kepada Allah berada di hadapan Rumahnya.

SELENGKAPNYA DOWNLOAD EBOOK GRATIS TENTANG MEKAH DAN MASJIDIL HARAM DOWNLOAD