10 cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula Modal Kecil

e-sukses.com. Sukses merupakan dambaan semua orang apalagi benar benar sukses itu lebih di harapkan menjadi kenyataan

Sukses saja sulit jika tidak tau caranya, dan e-sukses.com kali membahas tentang  cara mendapatkan uang dari internet tersebut

Sahabat sukses ini bahkan di lakukan dengan modal kecil, bahkan tanpa modal, mau yah kita lanjut ? pasti doong.

1.Menjual Boneka

Dari topiknya saja pasti agak bengong ! iya ngga yah jual boneka ada yang beli atau bahkan sangat sukses dengan menjual barang tersebut

ini kisah sukses seorang seller tokopedia.com

Pada 28 November 2014 Agus Anita Herawati memulai sebuah bisnis boneka dengan slogan “Menjadikan Setiap Momen Lebih Bermakna”. Inspirasi bisnis online ini lahir saat sang Suami memberikan sebuah boneka wisuda yang menurutnya memiliki harga cukup mahal. Melihat peluang untuk memproduksi produk serupa dengan harga lebih terjangkau, Agus Anita Herawati tak memiliki keraguan mengingat target pasar utama merupakan kalangan Mahasiswa.

Meskipun kini Kampoeng Boneka tak pernah sepi pembeli dan telah berhasil menjual tak kurang dari 16.000 produk, perjalanan Agus Anita dalam mengembangkan bisnis online yang kini telah memiliki lebih bervariasi mulai dari boneka wisuda, boneka wedding, hingga selempang nama dan buket bunga tidaklah singkat.

Dimulai dengan usaha kecil-kecilan, modal bisnis Kampoeng Boneka dibangun dari sisa gaji Agus Anita dan sang suami. Namun, meledaknya permintaan pasar setelah produk boneka mereka dipasarkan di media sosial, menggelitik Agus Anita untuk mengajak 3 orang sahabatnya ikut merintis bisnis Kampoeng Boneka dan mengembangkan modal usaha yang lebih besar hingga kini usaha miliknya telah mempekerjakan hingga 15 orang karyawan.

2. Menjual Fashion yang unik dan beda

Selanjutnya kesuksesan yang di alamai oleh penjual di bidang fashion atas nama fajar

Beranjak dari kegemarannya yang artsy terutama di bidang fashion, Fajar Yulianto pemilik dari Klik Go Shop  menemukan peluang usaha yang ia rintis dan berkembang hingga saat ini.

Meski kini “Klik Go Shop” telah berhasil menjual ribuan produk, perjalanan Fajar untuk sampai pada titik ini tidaklah instant. Mulai dari langkah berani melepas pekerjaan tetap miliknya hingga berjualan secara offline pernah ia Jalani.

3. Menjual Mesin Cuci sepeda motor Portable

Kolaliandri Ginting, pemuda Medan yang sukses jualan online di Bukalapak. Dok: Bukalapak, dengan modal awal hanya menjual barang teman ke bukalapak tanpa modal, akhirnya bisa punya profit bersih 800 juta rupiah lebih di tahun 2018 ini waaooow

4.Menjual Aksesoris gadget

Kisah sukses Bpk Dyansyah di bukalapak,  menjual aksesori gadget kelas premium. Mulai dari antigores, baterai, casing, dan lain-lain. Total saat ini telah mencapai 3000-an item.

Alumni IPB ini beralasan bahwa produk-produk berkualitas premium cukup stabil karena defect produknya kecil. Sehingga kemungkinan retur kecil dan berujung pada kepuasan konsumen.

Alasan lainnya, kata Dyansyah, orang-orang yang tinggal di daerah-daerah masih cukup sulit mencari produk-produk aksesori gadget kualitas premium di samping tren yang sekarang berkembang. Apalagi, kondisi masyarakat saat ini yang cenderung enggan keluar rumah hanya sekedar mencari aksesoris atau apa yang mereka butuhkan di samping kondisi jalan yang semakin crowded dan macet.

5. Menjual Pakaian Muslim spesifik

alah satunya adalah Evi, ibu muda ini mengaku sejak bergabung dengan Shopee usahanya mengalami peningkatan omset. Produknya yang paling laris terjual di Ramadhan kemarin adalah gamis polos.

“Awalnya cuma men-stock ratusan piece namun saat bulan puasa kita stock tiga ribuan gamis laku semua, habis,” katanya dalam talkshow usai jumpa pers Shopee di Jakarta, Kamis (13/7).

Evi pun mendulang pundi-pundi rupiah hampir tiga kali lipat hingga menyentuh angka Rp60 jutaan dari angka normal sekitar Rp15-20 jutaan perbulannya.

Produk yang dijual Evi di Shopee memiliki range harga mulai Rp

6. Jualan Hijab

Ihsan, terinspirasi hijaber di kampus, 

Saat ini Ihsan, mahasiswa Teknik Sipil Universitas Sriwijaya Palembang semester 7 ini menggeluti bisnis online dengan berjualan fashion wanita, khususnya hijab. Ihsan kuliah berkat beasiswa dari pemerintah. Namun dia merasa beasiswa yang didapat belum mencukupi untuk mengikuti perkuliahan. Akhirnya dia pun putar otak. Giman caranya mendapat tambahan pemasukan.

Lantas anak ke-2 dari 3 bersaudara ini mendapat ide setelah menyaksikan sejumlah teman-teman wanitanya yang mengenakan hijab. Dalam pandangannya, mereka lebih sering mengganti hijab ketimbang ganti pakaian. “Makanya dari situ saya berinisiatif menjual hijab. Ini sebagai langkah awal. Ke depan saya ingin mengembangkan lagi menjual aneka fashion muslim dan muslimah,” ujar Ihsan

7. Jualan Tas dan dompet wanita

Lenny. Mahasiswi semester 7 jurusan manajemen Universitas Bina Nusantara (Binus) ini terjun ke dunia bisnis online karena merasa banyak memiliki waktu luang. Disamping itu, ayahnya baru saja pensiun. Dari situ dia mulai berpikir untuk mencari uang jajan sendiri. Kebetulan cewek yang punya hobi membaca ini memiliki kenalan seorang pemasok tas wanita. Akhirnya dia terpikir untuk berjualan secara online aneka produk tas dan dompet wanita.

“Dengan bantuan teknologi, kita sebagai generasi muda dapat memperoleh segala sesuatu dengan lebih mudah dibandingkan generasi sebelumnya. Kita harus berani dan mengambil langkah untuk memaksimalkan potensi, dan tidak menunda-nunda,” kata Lenny.

8. Menjual Pakaian bayi balita

Bayi dan blita memang sangat berkebutuhan khusus, sehingga jika orang tua membutuhkan waktu yang banyak hanya untuk mengurusi popok bayi atau celana balitanya yang bermasalah.

Dengan menjual khusus pakaian bayi dan balita maka lebih medah mempaljari seluk beluk pakaian yang sehat dan aman untuk buah hati atau bayi dan balita

9. Menjual Handuk brand

Mengapa hanya handuk, agar anda fokus pada satu produk, dengan demikian lebih profesional karena lebih mengenal jenis dan macam handuknya

ENtah jenis handuk untuk anak anak, jenis handuk untuk wanita bahkan anda bisa mempelajari handuk yang mana yang lebih cocok untuk ibu hamil dan lainya

10. Menjual khusus jenis topi

Lagi jualan spesifik topi atau penutup kepala, dan banyak yang sudah menjadi top seller di marketplace

sehingga mulailah lebih fokus dalam menjual produk yang sepesifik sehingga anda lebih ahli dan lebih menguasai apa yang anda jual